Selamat Jalan dan Selamat Datang

Share to

Perjuangan untuk mengembangkan dan memajukan dunia pendidikan terutama di SMKN Parungponteng di tularkan oleh pengawas pembina bapak. Endang Abdul Rohayat, S.Pd.,M.Pd kepada seluruh dewan guru, staff TU, karyawan dan seluruh siswa-siswi SMKN Parungponteng.

Mulai sejak tahun 2016 hingga sekarang januari 2022 bapak Endang Abdul Rohayat, S.Pd.,M.Pd mengabdikan diri untuk membina SMKN Parunagponteng, Tiba saatnya pada hari Jum’at (25/02/2022) waktu yang tak diharapkan datang karena perpisahan dan pemindahan tugasan beliau berdasarkan keputusan KCD Willayah XII yang awalnya menjadi Pengawas Pembina di SMKN Parungponteng pindah kesekolah lain.

Tentunya kesedihan menyelimuti keluarga besar SMKN Parungponteng yang merasa kehilangan sosok Bapak yang mengayomi, Humble, Someah dan tidak membeda-bedakan ini siapa itu siapa. cara memberikan arahan yang tidak kaku menjadi hal yang tak pernah terlupakan dan selalu menjadi kengan indah yang disimpan rapat dalam hati setiap warga SMKN Parungponteg untuk bapak Endang Abdul Rohayat, S.Pd.,M.Pd.

Terimakasih bapak Endang Abdul rohayat, S,Pd.,M.Pd terimakasih atas segala ilmu, arahan, bimbingan dan terkadang ada sedikit amarah yang terluapkan untuk menuju kesusksesan tentunya, terimakasih terimakasih dan terima kasih, tidak ada kata lain selain terimakasih untuk bapak….

Kesedihan kami tidak akan lama karena kami keluarga besar SMKN Parungponteng memiliki bapak baru yang akan membimbing dan menggantikan bapak Endang Abdul Rohayat, S.Pd, M.Pd sebagai pengawas pembina, kami ucapkan selamat datang bapak Maman S.Pd, M.BA di keluarga besar SMKN Parungponteng, Semoga bapak membawa semangat baru dan warna baru untuk memajukan sekolah tercinta ini.